Berita  

Call of Duty Modern Warfare 2 Resmi Diumumkan

Rumor hal seri Call of Duty terkini memanglah tengah marak dibahas belum lama ini. Dari bermacam berita yang tersebar pastinya membuat para fans tidak adem dalam menunggu pemberitahuan sah. Saat ini, pengharapan itu juga kayaknya hendak lekas terbayar dimana sekuel yang berjudul Call of Duty Modern Warfare 2 sah diumumkan oleh pengembang Infinity Ward.

Baca Juga :

Beralih tangan dari pengembang Treyarch, Call of Duty Modern Warfare 2 saat ini dibesarkan oleh Infinity Ward. Butuh dikenal pula kalau permainan ini tidaklah suatu remake dari COD: Modern Warfare 2( 2009), melainkan selaku sekuel yang hendak meneruskan cerita dari COD: Modern Warfare( 2019), tetapi pastinya dengan hidangan rancangan serta tema terkini yang belum sempat diadaptasi kedalam permainan Call of Duty lebih dahulu.

Call of Duty Modern Warfare 2 Sah Diumumkan, Pengembang Pamerkan Logo serta Film Teaser

Lewat bermacam akun sosial alat sah, Call of Duty Modern Warfare 2 sah diumumkan dengan dirilisnya logo serta film teaser. Sayangnya, dikala ini belum banyak data yang dibagikan hal pengembangan permainan. Alhasil fans kayaknya wajib menahan sedikit lebih lama buat perinci serta berita berikutnya.

Kembalinya Infinity Ward dalam meningkatkan seri Call of Duty terkini sesungguhnya telah dikonfirmasi semenjak bulan Februari kemudian, berbarengan dengan diumumkannya Warzone 2. Tidak hanya itu, ada pula rumor yang melaporkan kalau permainan hendak mengangkut tema kerangka yang terkini, ialah bentrokan antara US Special Force dengan kartel narkoba asal Kolombia.

Baca Juga :   Meta Mulai Tambah Bumbu Monetisasi di Dunia Metaverse Horizon Worlds

Modern Warfare 2 Rumornya Hendak Luncurkan Lebih Kilat Sebab Kekalahan COD: Vanguard

Semacam yang telah dipaparkan lebih dahulu, dikala ini data hal Modern Warfare 2 sedang lumayan terbatas, alhasil banyak perinci yang sedang belum dikenal semacam agenda perilisan permainan. Tetapi, bagi rumor Modern Warfare 2 esoknya hendak luncurkan lebih kilat dari agenda lebih dahulu buat menutup kehilangan yang diakibatkan oleh permainan lebih dahulu ialah COD: Vanguard.

Bagi seseorang insider, Modern Warfare 2 awal mulanya hendak luncurkan di bulan November 2022 yang setelah itu dipercepat satu bulan jadi Oktober 2022. Alibi dipercepat karena Call of Duty: Vanguard yang luncurkan di tahun 2021 kemudian sayangnya kurang sedemikian itu disukai. Perihal itu pastinya pengaruhi profit yang didapat, alhasil Activision berlaku seperti publisher terdesak memesatkan perilisan permainan untuk menutupi kehilangan.

Tidak cuma Modern Warfare 2, tipe battle royale dari Call of Duty ialah Warzone esoknya pula hendak menemukan sekuel. Dimana hendak terdapat penguraian gameplay dengan bermacam fitur terkini serta pula bentuk sandbox. Sayangnya, dikala ini belum terdapat berita lebih lanjut hal permainan Warzone 2, alhasil belum dikenal bertepatan pada perilisan serta program apa saja yang hendak dituju.